Andik Vermansah: Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2018

Sport Kaya Sugih

Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang tidak begitu menyesali akan kekalahan Timnas menghadapi Thailand di partai final leg kedua kemaren dengan skor 2-0. Dimana dirinya berkeyakinan mampu menjadi juara AFF Cup nantinya pada perhelatan yang akan datang yang dijadwalkan adalah pada tahun 2018.

“Teman-teman sudah bekerja keras mati-matian,” kata Andik Vermansah usai pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 antara Thailand vs Indonesia yang digelar di Stadion Rajamangala Bangkok, kemarin.

“Kami main di laga tandang, saya akui Thailand tim yang sangat bagus,” tambah pemain lincah asal Jawa Timur ini.

“Saya pun sangat senang, karena teman-teman meski kalah tetap menunjukkan sportivitas. Pada 2018, semoga kita bisa menjadi tuan rumah AFF dan Indonesia bisa jadi juara,” imbuhnya.

Andik Vermansyah sendiri memang tidak bisa bermain dalam perhelatan final leg kedua menghadapi Thailand kemaren. Winger yang bermain untuk klub Malaysia, Selangor FA sendiri mengalami cedera yang didapatkannya pada saat pertandingan final leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Indonesia harus mengakui ketangguhan permainan tim Thailand dengan skor 2-0. Hasil ini cukup untuk membuat Thailand menjuarai ajang AFF Cuup 2016 meski memang pada leg pertama, Thailand harus takluk dengan skor 2-1. Hal ini berarti pupuslah harapan Indonesia, untuk menjadi juara di ajang AFF Cup 2016. Sementara Thailand justru mampu mempertahankan gelar mereka.

No Comments

Leave a Reply

Most popular articles related to Andik Vermansah: Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2018